Twit

Twit PKSKeren

@n_zanki:

Apa kontribusi PKS utk membebaskan Ustadz Ba’asyir? Ga ada, krn Ustadz Ba’asyir ga ikut pemilu, ga nyoblos #PKSKeren.

Qiyadah PKS bahkan ga pernah nyebut nama Ustadz Ba’asyir, krn beliau ga ikut pemilu, beliau golput sejak lama. #PKSKeren.

Lalu bgmn salah satu qiyadah PKS yg masuk bui krn terlibat Century? Weitss, dia nyetor ke #PKSKeren, modalin @FahriHamzah jd aleg. Bela!

Lalu kl mantan polisi yg ga jelas hartanya dari mana? Weitss, doi nyetor Rp76miliar buat #PKSKeren dan buka ladang usaha jg, jd BELA!!

“Dakwah itu mahal, akhi, butuh biaya.” Demikian ta’limat dr qiyadah shg kader manut. Yg penting #PKSKeren tetap eksis, kata hati ashobiyyah.

Irrelevan duitnya dr mana, yg penting jd ghanimah buat #PKSKeren. Jelas beda dg NII KW IX, PKS kan dakwah walaupun ga paham apa itu dakwah.

Ga perlu ngerti ilaah itu apa, rabb maknanya apa, ibadah itu apa atau diin itu apa. Krn dakwah #PKSKeren ga butuh itu, butuhnya duit +suara.

Duit utk kafalah, utk biaya dakwah, utk nyari suara dg bikin spanduk. Yg kesamber petir pas masang spanduk #PKSKeren, fatwanya mati syahid.

#PKSKeren hrs tetap eksis. Memperjuangkan Islam ga laku, maka kini kita jual nasionalis-religius. Asal datangkan duit dan suara. Dakwah.

Kl ada yg mau belajar Islam, itu kesempatan direct-selling, akhi.. itulah dakwah. Kl ga mau nyoblos #PKSKeren, jgn ngaji sama kami. Dakwah.

Ingat, duit dan suara. Itu yg penting utk dakwah #PKSKeren, bukan ilmu bukan pemahaman. Bid’ah gapapa asal bawa duit atau suara.

Maulid Nabi yg dulu ditolak krn bid’ah. “Jgn begitu, akhi, jgn asal terjang. Nanti ga dapet duit dan suara utk #PKSKeren.”

Hormat bendera haram krn musyrik? “Ga perlu lg, akhi, masyarakat ga akan mau pilih #PKSKeren kl bgitu. Aqidah pinggirkan dulu demi dakwah.”

Demokrasi musyrik? “Engga bgitu, akhi. Tanpa demokrasi kita ga bisa berdakwah. Allah kalah kuat kebanding demokrasi jaman skrg.” #PKSKeren

Ikhtilat bukannya haram, stadz? “Engga, kan stadionnya gede, dan demi dakwah #PKSKeren maka gapapa lah. Yg penting hadir di milad.”

Bid’ah? Tauhid? “Ga perlulah, itu hanya kulit bukan isi. Dakwah #PKSKeren itu bahas isi, ga perlu liat kulit. Yg penting thoat, akhi.”

Trus ngaji belasan tahun ngapain? “Kerja, kerja, kerja.. demi dakwah dan #PKSKeren. Jundi ga perlu paham, itu mah urusan qiyadah.”

“Ingat, dakwah #PKSKeren ga butuh paham, yg penting duit dan suara, akhi. Tanpa keduanya kita ga bisa dakwah.” Ooo bgitu, ana tsiqoh stadz.

Lalu bgmn dg thogut? “Udah bukan thogut, akh, nanti kita dituduh teroris malah ga dapet duit dan suara. #PKSKeren ga bisa dakwah kl bgitu.”

“Pokoknya akhi, kita serang #JIL aja, dan alihkan yg menjelekkan #PKSKeren ke mereka. Bilang musuh bersama. Jgn lupa direct-selling ya.”

Lalu dakwah itu apa stadz? “Yg penting sebarkan kebaikan sambil bawa spanduk #PKSKeren, itu dakwah. Rukunnya dua itu aja, akh.”

Pertanyaan awal: Apa kontribusi PKS utk membebaskan Ustadz Ba’asyir? Ga ada, krn Ustadz Ba’asyir ga ikut pemilu, ga nyoblos #PKSKeren.

“Cara antum yg asal terjang itu ga ahsan, akhi,” kata #PKSKeren. Yg ahsan itu direct-selling dan jualan ayat di parlemen? Engga kan?

Stadz, si zanki ngejelekkin #PKSKeren trus nih. “Biasa itu, kader yg sakit hati krn ga kebagian duit krn ga bawa suara utk parlemen.”

Stadz, knp skrg nasionalis-religius, tdk Islam dg tegas? “Dakwah hrs dinamis, akh. Ketika butuh duit dan suara, kita umpetin dl aqidah.”

Stadz, knp kita jdkan non muslim sbg aleg? “Mereka bawa suara utk kiya di daerah, dan kita butuh suara. #PKSKeren butuh suara, akh.”

Stadz, qiyadah yg nonton porno gmn? “Jgn liat dosanya, akh. Yg lbh besar dosanya aja didiemin. Ini konspirasi thdp #PKSKeren.”

Stadz, kita mau tegakkan syariat Islam kan? “Negara Islam itu ide lapuk, akhi. #PKSKeren itu modern, nasionalis-religius.”

Kata Quran, hukum itu hak Allah? “Itu kan penafsiran ente, akhi. Makanya jgn liat kulit tp liat isi, jgn asal terjang.” *gayaJIL #PKSKeren

Stadz, temen ame golput. “Wah golput haram, akh, suara bisa dipake musuh Islam. Mending suara utk #PKSKeren, nanti kita koalisi sm mereka.”

“Kl antum golput, suara antum dipake sm kaum sekuler liberal, itu mudharat.” Kl utk #PKSKeren, nanti kita yg koalisi dg kaum sekuler liberal.

“Itulah dakwah, akhi. Antum kerja kerja kerja, liatin qiyadah beli mobil baru, sepatu 5juta krn hrs nyambut dubes AS. Dakwah #PKSKeren.”

Kl nasionalis religius, knp ga dukung PAN aja dr dulu? “Mereka ga bawa spanduk #PKSKeren, mereka ga dakwah. Antum lupa rukun dakwah?”

“Direct-selling, akhi, krn mau pilkada thn depan. Cela mereka yg golput, dakwahi mereka spy pilih #PKSKeren.”

“Ingat akh, kl #PKSKeren dihujat antum hrs bela, krn itu sama dg mencela dakwah. Kl Islam yg dihujat, jgn tlalu keras, ntar dituduh teroris.”

Gus Dur dicela dg isu pluralisme-nya, tp @hnwahid ikut tebar bunga di upacara Hindu di Bali ketika Munas Bali. @ulil ikut natalan dicela.

“Kita benahi dr dalam akhi, kl nanti qiyadah menyimpang jgn kritis. Kl dipecat dr #PKSKeren gmn mau benahi dr dalam?”

Oiii, kaders keder… udah ngapalin Pancasila sampe butir2nya belum? Jgn lupa ya.. #PKSKeren

(Idul Adha) Stadz, ane mau beli kambingnya Ustadz Tizar. “Jgn, dia udah ga di #PKSKeren lagi. Beli di tmpt lain aja.”

9 pemikiran pada “Twit PKSKeren

  1. “Kenapa kita mati2an bela #PKSKeren Tadz, padahal qiyadah2nya manusia dan pernah berbuat salah? Benar mereka memang manusia bukan kumpulan malaikat, jadi kalo salah jgn terlalu digembar-gemborkan, sayang suara buat dakwah bisa merosot. Ingat akhi..membela #PKSKeren berpahala.” Berarti PKS itu agama ya Tadz? Antum harus cerdas Akhi, pandai2lah berdalih dan bersilat lidah, insya Allah ada balasannya.

    Guubraaaakk…!!!!

  2. wkwkwkwk….
    koq makin nyleneh aja ya, saudara kita yg satu ini, dl katanya Syari’ah Islam wajib ditegakkan, tp nyatanya skrg mlh jauh dr syari’ah Islam.. gmn tho ?
    dasar PKS (Partai Kalah Suara) uuuuppppssss!!!! keceplosan..😀

  3. Apapun niatnya? untuk sekedar becanda atau serius!!

    Tidak PANTAS untuk Seorang Muslim melakukan perbuatan yang menyakiti saudaranya. setiap kita mempunyai kekurangan. dan itulah hakekatnya seorang hamba, tidak sombing dan selalu berjalan di muka bumi dengan santun.

    apakah kalian melupakan pesan dari KEKASIH tercinta ROSULULLAH ketika haji WADA ??bahwa harta, darah dan kehormatan seorang muslim haram untuk ditumpahkan.d an banyak hadits tentang adab persaudaraan.

    Ingatlah sikap IBLIS yang tertulis jelas dalam AL-QUR”AN dengan mengatakan kepada ADAM ” AKU LEBIH BAIK DARI PADANYA………………………”

    atau memamg yang membuat situs ini memang ingin mencontohnya dengan secara NONVERBAL mengatakan ” AKU LEBIH BAIK DARI PADANYA………………………….

    semoga bisa lebih berhati-hati

  4. Ini Blog misinya apa, belain PKS ya antek Thogut juga kan. Cari dunia dengan menjual ayat ayat Alloh. Dengan menyetujui pembunuhan karakter orang orang yang ikhlas memperjuangkan syariat Islam, dan mendapatkan imbalan dari thogut.

    1. Hanya dengan ikhlas tidak membuat sebuah amal menjadi ibadah. Siapa sih yg melakukan pembunuhan karakter?

      Yg jelas thoghut tertawa ketika umat Islam gadaikan aqidah mereka dlm koalisi dan demokrasi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s