Twit

Twit Allah Al-Musta’an

@n_zanki :

Sudahkah kita menjadikan Allah sbg satu2nya penolong kita? Tmpt kita menggantungkan harapan dan hamparkan ketakutan kita.

Allah mencintai hamba-Nya yg bersimpuh dlm tangis dan doa kepada-Nya. Sudikah kita hapuskan kesombongan diri utk memohon?

Sadarkah kita bhw keangkuhan dan kesombongan kita membangkitkan murka-Nya? Bhw tmpt kita sbg hamba yg hina tdk layak sombong thdp-Nya?

Ataukah kita termasuk pengikut jejak langkah Iblis yg dg angkuh menolak menjalankan perintah-Nya? Na’udzubillah.

Kita yg sering lalai dlm berucap, dlm berniat dan berkehendak, yakinkah kita akan utuhnya iman kita di dlm hati? Dan Dia yg Maha Mengetahui.

Tak sadar kita jarang berdoa dan memohon, lupakah kita bahwa kita akan kembali kpd-Nya utk dihisab? Pdhal hanya Dia yg berhak berikan ampun.

Pernahkah kita terbayang akan manisnya air dari sungai Firdaus, keharuman wewangian jannah, dan lembutnya intan bertaburan di kaki kita?

Betapa indah janji Allah yg nyata dan tak ada keraguan akan kebenarannya. Tidakkah kita merindukan kenikmatan yg abadi melihat Wajah-Nya?

Pernahkah kita terbayang akan panasnya batu yg akan ditempatkan di telapak kaki kita, yg mendidihkan isi kepala, utk segala keabadian?

Pernahkah kita teringat akan kehinaan ditempatkan dlm wadah limpahan dosa utk selama-lamanya? Sungguh hina tempat itu, sunguh hina sekali.

Tak ada cahaya selain bara api yg menyala, membakar kulit yg senantiasa tumbuh kembali berulang-ulang. Hanguskan segala bentuk kebanggaan.

Seberapa cantik rupamu kala itu, hai biduan? Seberapa gagah langkahmu ketika cambuk neraka membasuh sekujur badanmu?

Seberapa cantik rupamu kala itu, hai biduan? Seberapa gagah langkahmu ketika cambuk neraka membasuh sekujur badanmu?

Lihatlah mereka yg bijak dlm iman. Mereka berada dlm keridhaan Allah krn keridhaan mereka kepada Allah dg menjalankan perintah-Nya.

Lihatlah mereka yg cerdas dan zuhud thdp dunia. Allah mencintai mereka krn kerinduan mereka bertemu Allah tak tertukar oleh dunia.

Lihatlah mereka yg berani dan ikhlas. Malaikat Allah menyambut mereka dan mendoakan keselamatan atas mereka.

2 pemikiran pada “Twit Allah Al-Musta’an

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s